Suzuki Motor
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Ketidakprofesional Suzuki Motor

Ketidakprofesional Suzuki Motor


2410 dilihat

Berawal dari pembelian Motor Suzuki Satria F150 di PRJ pd tanggal 4 Juli 2012. Saya didatangi oleh Sales delaer PT. Sinar Roda Kencana Mas yang berlokasi di. JL. Panjang no.28 Kelapa Dua Jakarta Barat, memberikan penawaran yang menarik dan bonus-bonus yang kompetitif dengan dealer yang lain. Ketika itu saya tertarik dengan tawaran yang diberikan, dan saya langsung bertemu dengan Branch Manager bernama bpk. Nurdin Saputra. Obrolanpun berlanjut hingga mencapai kata “sepakat”. Sehari setelah “deal” pihak PT. Sinar Roda Kencana Mas menepati janjinya untuk mengantarkan motor ke tempat kerja saya sesuai jadwal yang diharapkan. dan pihak Dealer pun berjanji akan memberikan STNK dan Plat Motor yang menjadi hak pembeli untuk di antar ke tempat tujuan.

Tapi apa yang terjadi? Pihak dealer tidak ada itikad baik. Tidak ada telepon atau konfirmasi mengenai kapan STNK dan Plat Nomor akan di berikan. Malah sebaliknya saya yang harus mengkonfirmasi ke Dealer setelah 2 minggu yang dijanjikannya. Dan apa jawaban dari dealer? “STNK sudah jadi, pak. Dan mau diantar kemana?” (itu jawaban singkat dari Branch manajer), saya balas dengan menentukan lokasi yang pengiriman. Dan menanyakan kapan bisa di antar, sang branch Manajer pun tidak membalas. “Hari berikutnya, saya telepon kembali sang Branch Manager, jawaban yang saya peroleh “Kita ketemuan Dimana?” berbeda dengan “ocehan” marketing waktu pertama saya ditawari motor.

Sangat mengecewakan. Branch manager tidak bisa memberikan pelayanan yang memuaskan tidak adanya prinsip “customer satisfaction” Hari Berikutnya, saya telepon kembali, apa jawaban yang diperoleh “Mohon maaf, pa ksy lagi meeting di pusat nanti saya kabari apa masalahnya urgent pa” Hari berikutnya, saya hub. Kembali via sms, tidak ada balasan. Sosok inikah yang dicari Suzuki (PT. Sinar Roda Kencana Mas). Yang pantas menduduki jabatan “Branch Manager”? Tidak punya solusi. Mohon untuk ATPM Suzuki Motor Indonesia bisa menindak lanjuti PT. Sinar Roda Kencana Mas agar bertindak Profesional dalam bekerjanya. Terima kasih.

Faisal
Jl. Sumur Batu Jakarta Pusat
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps