Bank Mega Visa
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Mega Visa Tidak Aman

Mega Visa Tidak Aman


1014 dilihat

Saya adalah pemegang kartu bank Mega. Pada tanggal 6 Maret 2012, saya mengalami musibah kecurian di rumah saya dan beberapa kartu kredit saya dicuri dan digunakan pencuri tersebut. Beberapa kartu kredit yang lain sudah diselesaikan dengan cara yang menurut kami win win solution dan fair. Akan tetapi tidak demikian dengan bank Mega. Setelah melakukan pelaporan, kemudian saya mengirimkan surat sanggahan transaksi, dan setelah melalui proses yang cukup menghabiskan waktu dan tenaga saya, pihak bank Mega memutuskan bahwa saya tetap harus melunasi pemakaian kartu yang digunakan oleh pihak ketiga tersebut.

Setelah bernegosiasi, saya diberi opsi diberikan cicilan untuk pemakaian tersebut dan dikenakan bunga, ini yang membuat saya tidak habis pikir, saya adalah korban kejahatan, tapi masih diambil keuntungannya oleh bank Mega, kebijakan macam apa itu? Akhirnya dengan berat hati, saya sudah melunasi semua pemakaian yang digunakan oleh pihak ketiga tersebut pada tanggal 16 Juli 2012. Dan saya kapok menggunakan kartu kredit bank Mega ini, disamping tidak aman, tapi juga mencoba meraup keuntungan dari nasabah yang mengalami musibah. Sungguh pengalaman yang sangat tidak menyenangkan.

Hormat saya,

Bimo Yuwono Arie Prabowo
Perumahan Emerald Residence no H16 Bintaro Jaya Sektor 9 Kel Parigi Lama 15227
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps