BANK BRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Penagihan Kartu Kredit Bank BRI

Penagihan Kartu Kredit Bank BRI


1557 dilihat

Mungkin memang sudah jadi kebiasaan bagian penagihan kartu kredit semaunya dan tidak mau tahu proses dan permasalahan sebenarnya. Ini terjadi dengan kartu kredit BRI saya. Setelah 3 bulan lebih setahu saya tagihan sudah saya bayarkan semua sesuai tagihan saya 3 bulan yang lalu. Dan saat itu saya sudah meminta untuk dilakukan penutupan kartu kredit BRI saya ternyat masih menyisakan masalah. Tahu-tahu ada sms ke hp saya mengatakan kalau nama saya akan di black list Bank Indonesia bila saya tidak membayarkan tagihan kk BRI. Padahal sudah 3 bulan tidak ada kabar beritanya dan saya anggap proses penutupan kk bri sudah beres.

Saat saya hubungi no telp yang ada di sms tersebut justru suara wanita yang tidak mau mendengarkan dan berbicara terus. Nama wanita itu Yuli ( no pegawai nya tidak mau diberitahu ), saya coba jelaskan seingat saya kejadian beberapa bulan lalu saat saya mau menutup kk bri saya, namun tidak ada kata-kata baik untuk mendapatkan solusinya, malah wanita itu meminta bukti-bukti yang saya miliki saat saya mau menutup kk bri tersebut.

Sebagai manusia awam mana mungkin saya memiliki buktinya, diminta apa saya punya bukti percakapan dengan customer servicenya ( mana ada, yang punya kan harusnya kk bri ). Sampai akhir pembicaraan tetap tidak ada solusi dan bahkan sepertinya memojokkan saya telah berbohong dan tidak mau membayar tagihan. Sebagai info tagihannya adalah Rp. 75.000,-.

Yang saya tidak bisa terima adakah perkataan dan tuduhan tidak maunya saya membayar tagihan tersebut padahal saya sudah jelaskan alasannya saat itu yang saya ingat( saat saya mau tutup kk bro). Marah - marah dan berbicara terus yang dilakukan oleh wanit itu ( Yuli ). Mohon dari pihak kk bri bertanggung jawab akan hal ini karena semuanya ada prosesnya kenapa bisa sampai begini. Terima kasih.

HELMAN RIDWANTO SIMANJUNTAK
JL.GONGSENG RAYA RT.004/011 NO.32
CIJANTUNG JAKARTA TIMUR




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps