Allianz
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Lempar Tanggung Jawab Allianz dan Agen

Lempar Tanggung Jawab Allianz dan Agen


2835 dilihat

Kami pemegang polis Alianz no polis 000016694*** dan No Polis 000016693*** sangat merasa dirugikan menjadi nasabah mengikuti program asuransi Allianz terutama pada agen Zulteni Allianz Lampung. Dikarenakan :

1. Kenyataan tidak sesuai presentasi, rupanya Allianz menyalurkan dana ke mitra perusahaan jadi bukan Allianz menangani asuransinya.

2. Agen Zulteni Allianz Lampung berlaku curang dengan membuat perincian Top up 0 (Nol) di polis kami yang berarti dia mengutamakan mendapatkan komisi 30% tiap bulan dari premi yang kami bayarkan. Sehingga kami tidak mendapatkan nilai investasi bahkan selama 5 bulan saldo Premi kami menjadi 0 (NOL).

3. Allianz tidak bertanggung jawab dan tidak memberikan solusi atas permasalahan kami, bahkan terkesan lempar tanggung jawab serta carut marut dokumentasi surat menyurat yang sudah kami berikan.

4. konfirmasi dari kontak center melalui E-mail dan telepon sangat lamban, kami sebagai nasabah seolah-olah mengemis hanya untuk mendapatkan solusi dan informasi. Bahkan saat pembukaan premi pun 1 bulan kemudian baru di hubungi.

Kami merasa sangat kecewa dengan Allianz. Nama besar Allianz ternyata topeng penjarahan, tanpa ada solusi dengan mengeruk keuntungan dari nasabah. Kami menuntut pengembalian Uang kami selama 5 bulan pembayaran premi yang rupanya tidak sesuai dengan apa yang di presentasikan.

Kami mohon bantuan kepada Lembaga Pemantau Asuransi Indonesia, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia agar mengawasi perusahaan asuransi apalagi kami anggap nama besar Allianz hanya topeng belaka. Kami menuntut dilakukan tindakan tegas kepada Agen Zulteni dan perusahaan Allianz.

Demikian Pengaduan kami semoga seluruh pembaca Kompas.com waspada terhadap Agen Perusahaan asuransi. Dan kejadian ini tidak berulang lagi. Kepada Kompas.com kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya pengaduan ini.

H. Bambang Fahidin Eka Putra
Jl. Pangeran Subekti No. 1034 RT.21 RW.06, Kel. 26 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Palembang
Palembang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps