Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Nomor HP Disalahgunakan Orang Lain, Tiga Tahun Menunggu Solusi dari OVO

Nomor HP Disalahgunakan Orang Lain, Tiga Tahun Menunggu Solusi dari OVO


107 dilihat

Saya ingin mengajukan keluhan serius terkait penggunaan nomor handphone saya yang telah disalahgunakan oleh pihak lain pada aplikasi OVO. Masalah ini telah berlangsung selama hampir tiga tahun dan belum ada penyelesaian yang memuaskan hingga saat ini.

Beberapa minggu yang lalu, saya mencoba menghubungi layanan pelanggan OVO kembali dengan harapan masalah ini dapat segera diselesaikan. Namun, yang saya alami justru proses yang berbelit-belit dan tidak ada kejelasan kapan masalah ini akan benar-benar diselesaikan. Hal ini sangat mengganggu, mengingat nomor HP adalah informasi pribadi yang sangat penting dan seharusnya dilindungi dengan baik.

Sebagai pelanggan yang telah lama menggunakan OVO, saya merasa sangat dirugikan baik dari segi waktu, energi, dan rasa aman. Saya mohon agar OVO memberikan perhatian serius terhadap keluhan saya ini dan segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah ini tanpa harus menunggu lebih lama lagi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya harap keluhan ini dapat diproses dengan cepat dan saya mendapatkan kejelasan serta solusi yang konkrit dalam waktu dekat. Saya masih ingin percaya bahwa OVO adalah platform yang aman dan dapat diandalkan untuk kebutuhan finansial digital saya.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Regista *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps