Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sulitnya Mengurus Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BCA

Sulitnya Mengurus Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BCA


223 dilihat

Pada 11 Juli 2023, saya melakukan pelunasan tagihan KK BCA. Setelah itu saya langsung menghubungi HaloBCA untuk meminta surat keterangan lunas.

Saya dibuatkan laporan serta diminta menunggu selama 3 hari kerja, menurut informasi surat akan dikirim ke email saya yakni email yang sama dengan email pengiriman billing tagihan.

Setelah 3 hari kerja belum ada surat masuk ke email saya, sehingga saya telepon lagi ke HaloBCA. Kali ini saya diinformasikan bahwa pengurusan surat keterangan lunas saya dilimpahkan ke pihak ketiga.

Saya tidak tahu yang dimaksud pihak ketiga ini siapa? Saya juga diberikan nomor HP dari pihak ketiga tersebut.

Saya sudah menghubungi pihak ketiga yang dimaksud dan infonya akan dicek. Namun hingga 28 Juli 2023, belum ada informasi lebih lanjut.

Pada 28 Juli, saya kembali menghubungi HaloBCA dan saya dibuatkan laporan lagi seperti panggilan saya yang pertama. Saya juga kembali diminta menunggu 3 hari dan diinfokan bahwa surat akan dikirim via email.

Saya mohon pihak BCA untuk menindaklanjuti permintaan saya dan segera mengirimkan surat keterangan lunas ke email saya, yakni email yang sama dengan email pengiriman billing tagihan. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps