Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tidak Dapat Melakukan Transaksi Tabungan Emas Pegadaian

Tidak Dapat Melakukan Transaksi Tabungan Emas Pegadaian


179 dilihat

Saya adalah pelanggan Pegadaian dan membuka rekening Tabungan Emas sejak 11 Januari 2022. Tanggal 24 Mei 2023, saya hendak melakukan gadai Tabungan Emas di kantor Pegadaian Pasar Jumat, Purwakarta namun ditolak dengan alasan kendala trouble jaringan pusat.

Tanggal 27 Mei 2023 saya mencoba gadai di kantor Pegadaian Sadang, Purwakarta, namun juga ditolak dengan alasan sama. Sampai saat ini saya tidak bisa melakukan transaksi Tabungan Emas melalui kantor cabang Pegadaian, aplikasi Pegadaian Digital maupun marketplace.

Sudah tiga kali saya mencoba menyelesaikan melalui custome service Pegadaian namun belum solved. Mohon Pegadaian dapat menyelesaikan permasalahan ini karena menyangkut harta hak milik dan kepercayaan nasabah. Terima kasih.

Meny *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps