Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Dana yang Ditahan oleh Lazada

Dana yang Ditahan oleh Lazada


264 dilihat

Saya merupakan seller di Lazada dengan ID toko ID67Y7BJxx, saya mulai berjualan sejak April 2022. Produk yang diunggah, dijual dan dikirim semua sesuai foto asli karena itu adalah stok asli barang saya dan review pelanggan rata-rata bintang 4 sampai 5.

Pada 29 Maret 2023, saya mendapat email dari Lazada yang menginformasikan bahwa saya telah diberikan penalti 48 poin pelanggaran. Hal tersebut karena saya melanggar fair trading policy dan toko saya di-deactivated.

Dana saya gagal dicairkan oleh sistem bahkan hingga saat ini saya tidak dapat withdraw dana penjualan senilai Rp 26.000.000 yang masuk sejak Maret 2023 dan banding saya pun ditolak.

Saya diberikan rincian yaitu pembeli yang memakai voucher, pembeli yang pakai voucher tersebut akhirnya dibebankan ke saya selaku penjual, Lazada dengan ini percaya bahwa sistem mereka benar dan tidak ada masalah, padahal barang yang saya kirimkan sudah sesuai dan Lazada tidak mau menerima bukti-bukti yang saya ajukan.

Lalu dana saya senilai Rp 26.000.000 kenapa ditahan? Saya minta tolong kepada Lazada untuk mengembalikan uang saya. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps