BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Petugas BCA Mengecewakan Nasabah

Petugas BCA Mengecewakan Nasabah


1073 dilihat

Tanggal 25 Juli 2012 kurang lebih jam 20.00, di ATM BCA Kepa duri Jakarta Barat (Green Ville), terjadi peritiwa semena-mena. Di ruangan ATM Full AC berisi nasabah BCA +/- 10 orang, disemprotkan semacam obat serangga /desinfektan yang sangat menyengat. Menyebabkan semua orang terbatuk-batuk hampir muntah, (tolong cek semua kamera CCTV BCA Kepaduri pada waktu yang saya sebutkan selama 5 menit).

Celakanya para petugas bertindak acuh, seakan-akan tidak ada hal yang salah. Saya sendirian atas nama: Dony Purnama No rekening BCA: 5340062*** memberanikan diri menelpon HALO BCA untuk memprotes hal tersebut (Tolong cek rekaman HALO BCA pada waktu diatas dari HP saya 021-92720103). Namun hanya diabaikan oleh petugas HALO BCA.

Petugas hanya mengatakan agar saya komplain sendiri kepada manajemen BCA Kepa Duri keesokan paginya. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, semoga manajemen BCA bisa memperbaiki pelayanannya.

Salam,

Dony Purnama
Jl.Sunter indah 1 blok.HA 2 No.12 A
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps