Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sudah Membeli Paket Home Tetapi Kuota Tidak Masuk

Sudah Membeli Paket Home Tetapi Kuota Tidak Masuk


90 dilihat

Pada Senin, 25 Juli 2022 saya membeli paket Tri Home 117 GB seharga Rp 117.000 sekitar pukul 05.30 pagi. Pembelian dilakukan melalui aplikasi Bima dan pembayaran sukses dilakukan, tetapi kuota tidak masuk ke dalam nomor Tri saya.

Saya melampirkan bukti transaksi kartu kredit dan Bima beserta dengan data-data yang diminta untuk pengecekan melalui email ke *****@****.***. Sudah berkali-kali saya menghubungi customer service Twitter dari Tri dari 26-29 Juli. Jawabannya selalu sama, yaitu masih dalam proses pengecekan lebih lanjut.

Pertanyaan saya, perlu waktu berapa lama sampai proses pengecekan selesai? Saya meminta kepada pihak Tri untuk membatalkan transaksi atau mengembalikan uang saya, karena saya sudah membeli paket data lain.

Juga kalau ada pemeliharaan sistem, tolong cegah orang untuk melakukan transaksi terlebih dahulu, bisa dengan matikan opsi pembayaran atau sekedar memunculkan notifikasi pemeliharaan sistem sudah sangat membantu. Demikian surat pembaca ini saya sampaikan, saya tunggu itikad baik dari pihak Tri. Terima kasih. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps