Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Uang Gadai Emas Belum Masuk Rekening

Uang Gadai Emas Belum Masuk Rekening


561 dilihat

(SOLVED)



Pada tanggal 01 September 2022 saya melakukan gadai emas lewat aplikasi Pegadaian Digital, tertulis di email transaksi bahwa uang paling lambat akan masuk ke rekening dalam waktu 1x24 jam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Akan tetapi sampai hari berikutnya tidak ada uang yang masuk ke rekening. Saya sudah menghubungi Pegadaian melalui email dan mendapat nomor laporan ARIANA-342160, di mana dijanjikan permasalahan akan selesai dalam waktu 1-7 hari kerja.

Tanggal 09 September 2022, saya menanyakan lagi ke customer servis, diinformasikan uang bisa diambil secara tunai di kantor cabang. Keesokan harinya saya ke kantor cabang yang ternyata tidak bisa mencairkan uang karena belum masuk ke rekening pendamping.

Sampai saat surat ini saya tulis, permasalahan belum selesai ditangani. Semoga dengan adanya surat ini, kendala saya segera ditangani dengan serius oleh Pegadaian. Terima kasih.

Dini *****@****.*** Jawaban

Pengirim surat pembaca menyampaikan bahwa keluhan sudah diselesaikan dengan baik. (23/09).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps