Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Butuh Informasi, Susahnya Menghubungi Citibank

Butuh Informasi, Susahnya Menghubungi Citibank


603 dilihat

Saya pemegang kartu kredit Citibank selama lebih kurang 25 tahun tanpa ada persoalan yang berarti. Akhir-akhir ini saya ingin menanyakan beberapa hal. Berkali- kali saya mencoba menghubungi melalui telepon resmi Citibank.

Setelah mengikuti petunjuk dan seperti biasa akan memakan waktu cukup lama yang akhirnya diberitahukan semua petugas saat ini tengah melayani pelanggan lain dan saya diminta untuk menghubungi beberapa saat lagi. Hasilnya sama, pulsa telepon termakan begitu saja, dan tetap saja tidak dapat berbicara dengan petugas Citibank.

Tanggal 1 September 2022, saya ke kantor Citibank di South Quarter Jl. R.A. Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan. Di sini hanya ada petugas resepsionis, semua karyawan lain bekerja secara online.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Resepsionis meminta nomor telepon dan menunggu petugas yang akan segera menghubungi. Saya menunggu di sebuah kafe di sebelah, tetapi sampai menghabiskan secangkir kopi, tidak ada petugas Citibank yang menghubungi. Dan sampai saat saya menulis keluhan ini, belum ada yang menghubungi saya seperti yang dijanjikan.

Yoga *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps