Komitmen iGrow Terhadap Dana Investor Mengecewakan | Surat Pembaca
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Komitmen iGrow Terhadap Dana Investor Mengecewakan

Komitmen iGrow Terhadap Dana Investor Mengecewakan


43 dilihat

(SOLVED)



Saya dan istri saya adalah investor iGrow sejak tahun 2019, dan memasuki tahun 2021 mulai mengalami kendala pada investasi kami di iGrow. Kendala yang kami alami, selain keterlambatan dalam pembayaran margin dan pokok pembiayaan sampai berbulan-bulan diantaranya:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Korespondensi yang tidak lancar, setiap keluhan kami ke iGrow selalu lama ditanggapi. Setiap tanggapan menggunakan bahasa yang sama (template) tanpa ada informasi yang berguna. Termasuk permintaan kami untuk adanya informasi laporan kunjungan ke proyek yang menunggak, dan kondisi keuangan dari proyek tersebut

2. Tidak ada transparansi atas setiap proyek yang dijalankan, termasuk laporan keuangan. Bahkan ada beberapa proyek yang direstrukturisasi namun tidak disertai dengan detail kondisi restrukturisasi, dan proyek tersebut pun masih terlambat dalam melakukan pembayaran margin tanpa ada penjelasan detail mengenai alasan keterlambatan.

3. Adanya laporan yang menyesatkan di dalam aplikasi. Di halaman awal aplikasi iGrow nampak semua berjalan baik-baik saja, sementara seluruh portfolio yang kami miliki mengalami keterlambatan pembayaran

4. Dengan banyaknya proyek yang mengalami keterlambatan pembayaran margin dan pokok, iGrow masih saja membuka proyek-proyek pembiayaan baru tanpa ada informasi yang menyeluruh mengenai kondisi portfolio yang saat ini dimiliki.

Kami berharap pihak iGrow dapat menanggapi keluhan kami sebagai investor sekaligus dapat melakukan pembayaran atas pendapatan margin dan pokok investasi yang kami tanamkan. Terima kasih.

Dheny dhenybudianto78@gmail.com Jawaban

Tanggapan Suara Pembaca Bapak Dheny

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Dheny pada 19 Juli 2022 di halaman ini, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Detik.com.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait keterlambatan dalam pembayaran margin dan pokok pembiayaan. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, Kami telah menghubungi Bapak Dheny untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut.

Kami berterima kasih kepada Bapak Dheny atas kerja samanya, juga kepada Detik.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps