KPR Ditolak Bank, Booking Fee Rumah SAMARA Lot 1 Tak Kembali | Surat Pembaca
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > KPR Ditolak Bank, Booking Fee Rumah SAMARA Lot 1 Tak Kembali

KPR Ditolak Bank, Booking Fee Rumah SAMARA Lot 1 Tak Kembali


57 dilihat

Saya melakukan transaksi pembelian rumah di Perumahan SAMARA Lot 1 dengan melakukan booking fee sebesar Rp 5 juta yang ditransfer ke rekening developer atas nama PT. Mega Amanah Bangsa pada tanggal 25 Desember 2021 yang dibantu oleh marketing.

Menurut persyaratan, booking fee tersebut sudah memotong uang muka dan akan dikembalikan 100% jika pengajuan KPR ditolak. Kemudian kami melengkapi persyaratan dokumen yang diperlukan untuk pengajuan KPR kepada pihak Bank yang bekerja sama dengan developer.

Setelah itu beberapa kali kami melakukan follow up dengan marketing, sampai kemudian pada 17 Februari 2022 kami mendapatkan informasi bahwa pengajuan KPR ditolak. Saya diminta agar membuat dokumen permohonan pengembalian booking fee tanda tangan di atas materai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Karena tak kunjung ada kabar dan marketing tak bisa dihubungi, saya mencari kantor PT Mega Amanah Bangsa berdasarkan alamat yang ada pada kwitansi dan brosur, namun kantor tak ditemukan.

Oetomo rizkyoetomo@gmail.com








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps