Transaksi Tidak Dijalankan Oleh Citibank | Surat Pembaca
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Transaksi Tidak Dijalankan Oleh Citibank

Transaksi Tidak Dijalankan Oleh Citibank


69 dilihat

Saya melakukan transaksi pencairan reksadana melalui Citibank Online tanggal 25 April 2022. Untuk transaksi tersebut saya menerima bukti transaksi dari sistem Citibank dan bahkan melakukan konfirmasi ulang kepada customer service untuk memastikan transaksi diterima secara resmi.

Setelah menunggu lebih dari 7 hari kerja sesuai waktu tunggu yang diminta Citibank, pada tanggal 18 Mei 2022 saya diberitahu bahwa transaksi saya dibatalkan sepihak dengan alasan data saya tidak update. Pertanyaan saya kalau data saya tidak update lalu kenapa transaksi saya diterima oleh sistem Citibank Online?

Yang paling disesalkan adalah karena tidak adanya notifikasi dari Citibank antara tanggal 25 April-18 Mei maka terjadilah potensi kerugian transaksi karena perbedaan harga unit reksadana.

Melalui surat ini saya mohon kepada Citibank agar mau mengakui kesalahan sistem Citibank Online dan bertanggung jawab dengan menjalankan transaksi saya sesuai tanggal diterima secara resmi yaitu tanggal 25 April 2022.

Benyamin bennygunanto@yahoo.co.id Jawaban

Tanggapan Citibank

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Benyamin melalui surat pembaca di detik.com tertanggal 25 Juni 2022, bersama ini kami sampaikan bahwa pada tanggal 28 Juni 2022, kami telah mengirimkan tanggapan terhadap keluhan tersebut ke alamat e-mail Bapak Benyamin yang terdaftar di sistem kami.

Melalui tanggapan ini, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Benyamin terhadap Citibank.

Siti Jeni Centralized Customer Care Head Citibank N.A - Indonesia








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps