Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Layanan Call Center HSBC

Kecewa Layanan Call Center HSBC


496 dilihat

Saya adalah pengguna kartu kredit HSBC yang pada tanggal 20 April 2022 pukul 15.00 menghubungi call center HSBC untuk komplain atas kesalahan sistem HSBC yang menagihkan kepada saya biaya over limit. Padahal pemakaian saya tidak melebihi limit yang diberikan.

Call center menginformasikan penghapusan akan dilakukan dengan sifat pengajuan yang artinya bisa disetujui atau tidak sehingga saya sangat keberatan untuk membayar over limit senilai Rp 250 ribu tersebut. Call center tetap menganjurkan kepada saya untuk membayar sambil menunggu hasil pengajuan yang tidak menentu.

Saya ajukan keberatan lagi, tetapi call center memutuskan panggilan secara sepihak tanpa ada penyelesaian pada pembicaraan tersebut. Nomor laporan saya pada HSBC 20220414553.

Javit Nomor Laporan 20220414553








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps