Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Maskapai Batalkan Penerbangan, Traveloka Belum Refund Dana

Maskapai Batalkan Penerbangan, Traveloka Belum Refund Dana


37 dilihat

Pada tanggal 7 Maret 2022, saya membeli tiket Malaysia Airlines melalui Traveloka dengan rute Denpasar-Hongkong tanggal 20 April 2022 dengan nomor pemesanan 781966756.

Tanggal 19 April 2022, saya menerima pemberitahuan bahwa penerbangan saya dibatalkan oleh maskapai Malaysia Airlines. Proses pembatalan kami lakukan melalui aplikasi Traveloka, namun pengajuan refund terus ditolak oleh Traveloka dengan alasan maskapai tidak bisa refund tunai dan hanya menyediakan open tiket.

Kami komplain melalui telepon ke Malaysia Airlines di Malaysia, diberitahukan bahwa pembelian melalui agen diselesaikan lewat Agen masing masing. Saya kembali menghubungi Traveloka yang menjawab bahwa tidak ada pengembalian dana dari maskapai.

Saat ini saya sudah berada di Hongkong lagi untuk bekerja dan Treveloka tetap menolak mengembalikan uang saya. Mohon bantuannya agar uang tiket saya bisa kembali. Terima kasih.

Wiwik Nomor Pemesanan 781966756








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps