Home > Finansial > Perbankan & Kredit > KPR Ditolak Bank, Refund Daisan Osaka Tak Ada Kejelasan

KPR Ditolak Bank, Refund Daisan Osaka Tak Ada Kejelasan


390 dilihat

Saya adalah salah satu customer untuk pembelian unit Swancity Daisan pada tanggal 24 Oktober 2020 dengan uang muka dicicil selama 12 bulan. Total uang muka yang dicicil selama 12 bulan termasuk booking fee sebesar Rp 144.500.000.

Setelah itu saya mengajukan KPR, namun ditolak sebanyak tiga kali oleh pihak bank, sehingga tidak bisa melanjutkan proses pembelian rumah tersebut. karena dalam klausul perjanjian sudah ditentukan, saya memutuskan untuk mengganti unit ke Lavon 1 Cluster Grandura dengan konsekuensi uang muka Daisan hangus setengahnya atau saya hanya menerima setengahnya dari uang muka yang sudah masuk.

Sales mengatakan refund akan dikirimkan dalam waktu tiga bulan setelah diajukan tertanggal 22 Oktober 2021. Namun sampai sekarang, saya belum mendapat kejelasan perihal refund tersebut. padahal saya sudah mencoba secara persuasif datang ke Marketing Galeri, Resepsionis, bahkan juga sampai ke pihak sales ikut turut membantu.

Saya sangat berharap perusahaan properti sebesar Swancity Khususnya Daisan dapat memberikan keterangan yang jelas perihal refund kepada calon pembeli. Besar harapan saya, setelah saya berkeluh kesah di sini, pihak manajemen Daisan dapat memberikan tanggapan secara resmi baik Whatsapp maupun email kepada saya.

Mario *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps