Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Nasabah Dirugikan Karena Perbedaan Informasi dari Maybank

Nasabah Dirugikan Karena Perbedaan Informasi dari Maybank


374 dilihat

Saya diberitahukan adanya program KPR Bebas Bunga oleh staff Maybank, dengan nilai bunga yang sama dengan KPR Reguler dan manfaat penurunan bunga otomatis berdasarkan jumlah uang di tabungan. Saya sudah diberikan simulasi dan penjelasan lengkap.

Maybank mengetahui bahwa saya ingin KPR Bebas Bunga ini, tetapi malah dimasukkan ke KPR reguler tanpa sepengetahuan saya. Setelah meminta penjelasan, baru diberitahukan bahwa KPR Bebas Bunga yang dijelaskan itu tidak ada.

KPR Bebas Bunga yang ada, ternyata bunganya lebih tinggi daripada KPR reguler. Perbedaan informasi ini menyebabkan kerugian senilai Rp 87 juta. Selama berbulan-bulan saya meminta tanggung jawab, sayangnya tidak ada itikad baik untuk mengganti kerugian ini.

Saya memohon dengan sangat agar dengan dimuatnya keluhan saya akan mendapatkan tanggapan secepatnya dari pihak Maybank dan tanggung jawab agar saya tidak mengalami kerugian sebesar itu. Terima kasih.

Dendi *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps