Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Shopee Tak Berikan Dana Penjualan, Transaksi Pertama Mengecewakan

Shopee Tak Berikan Dana Penjualan, Transaksi Pertama Mengecewakan


268 dilihat



Permasalahan ini bermula pada tanggal 10 Februari 2022, saya mendapatkan pesanan pertama kali di akun Shopee. Setelah berhasil dilakukan pengiriman barang yang dipesan oleh pembeli dan diterima dengan baik oleh pembeli. Akun saya tidak bisa diakses setelah saya melakukan kewajiban saya sebagai penjual.

Akun diblokir, dana diambil tanpa kejelasan dari pihak Shopee. Email sudah beberapa kali saya kirimkan dan sudah menghubungi pihak bantuan Shopee, akan tetapi jawabannya hanya akan diteruskan ke tim terkait tanpa ada jawaban terkait keluhan dan solusi atas permasalahan kita.

Semua jawaban dari mesin penjawab otomatis, disuruh menunggu selama 3 hari. Selanjutnya email penilaian yang dikirim ke email kita minta disuruh menilai customer service yang kita terima. Solusi tidak ada diberikan malah di minta komen kepuasan pelanggan.

Saya sertakan disini data akun Shopee saya, beserta nomor pesanan dan juga nomor resi pengirimannya. Bukti saya mengirim barang semuanya jelas di sini dan saya siap mempertanggungjawabkan nya atas perkataan saya ini. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps