Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pesanan Dibatalkan, eporter.id Belum Kembalikan Dana

Pesanan Dibatalkan, eporter.id Belum Kembalikan Dana


439 dilihat



Saya melakukan pembelian barang di eporter.id pada tanggal 29 Oktober 2021 dengan nomor invoice INV-2021-190244, order number 20107619. Setelah melakukan pembayaran saya dihubungi oleh admin yang menyatakan bahwa barang yang saya pesan harganya sudah naik dan diminta tambahan dana.

Karena saya tidak bersedia, maka saya meminta agar pesanan dibatalkan. Namun pihak eporter.id menjanjikan untuk mencarikan barang sejenis. Setelah tiga hari tak ada kabar, saya tanyakan kepastian barang pengganti dan diinformasikan masih di cari.

Namun sudah tujuh hari berlalu tidak ada pihak eporter yang menghubungi saya, akhirnya saya menanyakan lagi kepastian barang pengganti dan ternyata tidak tersedia. Saya dibujuk untuk mengganti pesanan dengan barang lain. Karena saya sudah kecewa, akhirnya saya tetap meminta cancel, dan mereka menyetujui dan menjanjikan refund dana dalam jangka waktu 15-30 hari kerja.

Sampai hari ini saya membuat laporan, dana belum dikembalikan dan tiap kali saya tanya jawabannya selalu menunggu jadwal dan proses dari finance.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps