Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Termasuk Penerima BSU, Dana Belum Diterima

Termasuk Penerima BSU, Dana Belum Diterima


455 dilihat

Saya adalah salah satu penerima BSU (Bantuan Subsidi Upah), di mana pengecekannya dari situs website Kemenaker. Diinformasikan dana sudah disalurkan ke rekening BNI.

Namu sejak bulan November 2021 sampai sekarang dana belum masuk dan saya sudah coba berulang kali ke bank BNI yang mengatakan bahwa data saya tidak ada sebagai penerima BSU.

Saya juga sudah mengirimkan email ke Kemenaker, tetapi tidak ada jawaban.begitu juga *****@****.*** ke bni jawaban sama yaitu silakan datang dengan membawa bukti. Padahal jelas bukti sudah ada dari web kemenaker.

Namun data di BNI tidak ada. Saya heran kenapa bisa seperti itu. Mohon sekiranya bisa dibantu teruskan ke pihak BNI atau Kemenaker Terima kasih

Rasyid *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps