Home > Finansial > Perbankan & Kredit > QR BCA & Kartu Kredit Terdebet Satu Transaksi di KFC

QR BCA & Kartu Kredit Terdebet Satu Transaksi di KFC


501 dilihat

Saya dan teman-teman kantor pergi untuk makan siang bersama di KFC Pluit Village Mall pada tanggal 03 Desember 2021. Kemudian kami melakukan transaksi di KFC pada pukul 12.06 dengan total pembayaran sebesar Rp 266.000 menggunakan QR BCA.

Kemudian diinformasikan oleh kasir KFC pada saat itu bahwa dia melakukan input di sistem pembayarannya menggunakan kartu kredit. Jadi kasir tersebut meminta kami melakukan transaksi pembayaran kembali menggunakan kartu kredit sebesar Rp 266.000.

Ternyata transaksi saya sebelumnya menggunakan QR BCA sudah mendebet Rp 266.000 di rekening saya. Kasir tersebut mengatakan bahwa dana saya di bank BCA akan terkredit kembali dalam 1 atau 2 hari. Dan saya percaya oleh kreadibilitas KFC yang merupakan sebuah perusahaan fast food terkenal di Indonesia, bahwa dana saya tersebut bisa kembali.

Tapi sampai surat ini saya kirimkan, dana tersebut belum terkredit di rekening saya. Saya sempat menghubungi Halo BCA pada saat yang bersamaan dengan transaksi tersebut untuk melaporkan transaksi ini dan sudah dibuatkan lapora. Kemudian saya cek ke cabang Bank BCA di Pluit Village Mall setelah lebih dari 3 hari, petugas Bank BCA menginformasikan bahwa laporan ini sudah masuk ke analis.

Apakah selama ini waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan dana saya yang terdebet lebih dari satu kali di counter KFC? Saya mohon kesediaan KFC dan BCA untuk membantu saya secepatnya dalam permasalahan ini. Terima Kasih sebelumnya saya ucapkan atas perhatian dan bantuannya.

Stephanus *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps