Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tarik Uang di ATM Bank Mandiri, Uang Tidak Keluar Tapi Saldo Terpotong

Tarik Uang di ATM Bank Mandiri, Uang Tidak Keluar Tapi Saldo Terpotong


86 dilihat

Saya adalah salah satu nasabah Bank Mandiri. Pada Minggu, 21 November 2021 sekitar jam 12 saya melakukan penarikan uang sebesar Rp 2 juta di ATM Mandiri, Jl Sunan Drajat lamongan (ATM Bank Mandiri lmg CBMMUSUNANDRAJAT 01), tetapi uang tidak keluar.

Satu minggu kemudian saya cek saldo, ternyata rekening saya sudah terdebit sebesar Rp 2 juta. Saya mendatangi kantor cabang Bank Mandiri Lamongan pada 29 November 2021, untuk melaporkan kejadian yang saya alami.

Kemudian, pihak customer service membuatkan laporan pengaduan dengan nomor C-211129-17804-0014158, dan saya diminta menunggu 8 hari kerja.

Setelah 8 hari kerja, saya cek rekening ternyata masih belum ada pengembalian dana. Saya tanyakan ke pihak customer service, katanya record dari pusat sukses terdebit.

Informasinya lagi bahwa saya akan diperlihatkan rekaman CCTV ATM. Namun, sampai dengan saat ini belum ada konfrimasi apa-apa dari Bank Mandiri.

Saya menunggu itikad baik dari Bank Mandiri untuk memberikan bukti bahwa uang saya memang benar-benar keluar dari ATM tersebut.

Sebagai sebuah perusahaan BUMN tentunya saya yakin bahwa Bank Mandiri bisa memberikan pelayanan yang baik kepada customernya. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps