Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Lewat dari Tiga Hari Dana di Lazada Masih Tertahan

Lewat dari Tiga Hari Dana di Lazada Masih Tertahan


22 dilihat

Saya pemilik toko di Lazada. Seperti banyak penulis yang mengeluh di berbagai situs, saldo penjual saya juga ditahan oleh Lazada. Hal ini sudah terjadi sejak periode 1 s.d. 7 November 2021.

E-mail yang saya terima isinya kurang lebih sama seperti kebanyakan penulis, yaitu ada aktivitas tidak biasa, dilakukan tinjauan, dan saldo ditahan.

Saya juga menghubungi live chat, namun saat saya tanya ke agen jawabannya selalu “dieskalasi ke tim terkait” dan “3 x 24 jam”, seperti bicara dengan robot.

Tim terkait atau tim finance yang selalu disebut-sebut oleh customer service tidak dapat menyelesaikan masalah karena sampai saat ini saldo saya masih tertahan.

Pada 18 November, saya menerima e-mail dari Lazada yang isinya seperti ini:

“... terkait perihal pembayaran penjualan yang belum diterima saat ini sesuai informasi yang diberikan oleh tim kami bahwa pembayaran penjualan akan diproses pada periode selanjutnya....”,

Padahal sampai hari ini saldo tidak kunjung cair. Sudah melewati 3x24 jam yang dijanjikan, tetapi cahaya di ujung terowongan birokrasi Lazada masih belum kelihatan.

Bagaimana ini Lazada?

Dana saya yang tertahan sebesar Rp 42 juta. Padahal uang tersebut adalah modal jualan saya. Karena ini sudah mendekati akhir bulan, maka saya harus bayar tagihan para supplier untuk barang yang terjual.

Saya minta Lazada menepati janji penyelesaian selama 3x24 jam tersebut. Mau sampai kapan masalah saya ini terombang-ambing?

Saya sebagai penjual pusing harus cari dana kemana untuk bayar tagihan. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps