Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Gift Voucher Kartu Kredit BCA Tiket.com Belum Diterima

Gift Voucher Kartu Kredit BCA Tiket.com Belum Diterima


113 dilihat



Saya adalah member tiket.com dan sekaligus pemegang kartu kredit BCA. Aktivasi kartu kredit BCA Tiket.com telah disetujui tanggal 30 Oktober 2021, sesuai dengan syarat dan ketentuan di halaman tiket.com.

Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, seharusnya e-voucher senilai Rp 600 ribu akan dikirimkan oleh tiket.com ke alamat email saya setiap tanggal 15 bulan berikutnya terhitung dari tanggal aktivitas Kartu Kredit BCA tiket.com yang dilakukan oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com.

Pada tanggal 15 November 2021, saya menghubungi tiket.com dan dijawab dibantu pengecekan oleh tim terkait. Hari itu juga ada email dari tiket.com yang menginformasikan perihal Gift Voucher yang belum diterima. Saya diminta menginformasikan nomor kartu kartu kredit secara lengkap serta alamat email yang terdaftar di BCA untuk dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Padahal pada syarat dan ketentuan di atas, Gift Voucher akan dikirimkan ke alamat email tanpa harus diminta nomor kartun, dan kartu kredit ini termasuk tipe co-branding antara tiket.com dan BCA, sehingga sesuai konfirmasi ke Halo BCA, seharusnya info terkait kartu yang disetujui sudah diinformasikan.

Mohon tanggapan pihak terkait terhadap komitmen Syarat dan ketentuan yang telah dibuat. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps