Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Akun Terblokir, Kesulitan Melakukan Transaksi Dengan Linkaja

Akun Terblokir, Kesulitan Melakukan Transaksi Dengan Linkaja


551 dilihat



Bermula dari akses Linkaja saya yang terblokir pada 11 Oktober 2021, saya menghubungi costumer care untuk membuka blokir. Dengan ramah costumer care meyampaikan cara buka blokir dan singkat kata akses sudah terbuka. Di menu notifikasi atau inbox Linkaja juga tidak ada yg janggal.

Namun kejadian yang tidak menyenangkan terjadi pada 15 Oktober 2021, saat membayar MyPertamina dengan Linkaja ternyata tidak bisa. Saya menghubungi Linkaja, diinformasikan bahwa tidak ada kendala berarti dan tinggal menunggu pemulihan akun.

Karena masih tidak bisa digunakan untuk membayar MyPertamina, maka tanggal 5 November 2021, saya hubungi lagi Linkaja. Ternyata pemulihan akun Linkaja harus melalui isi formulir.

Yang menjadi komplain dari saya, apakah seperti ini mekanisme di Linkaja, blokir saldo tapi tidak ada notifikasi dan informasi yang jelas di akun Linkaja. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps