Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Uang Tidak Keluar namun Saldo Berkurang

Uang Tidak Keluar namun Saldo Berkurang


32 dilihat

Pada 24 Oktober 2021, saya melakukan transaksi di salah satu cabang BRI yang beralamat di Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Awalnya saya mengambil uang sebesar 2 juta namun transaksi gagal, ATM bertuliskan "ATM tidak dapat mengeluarkan uang" saat itu saldo awal saya masih 5 jutaan.

Kemudian, saya melanjutkan melakukan 3 kali transaksi pengambilan uang di atm tersebut.

Saya berhasil mengambil uang sebesar 3 juta, namun 2 kali transaksi gagal sebesar 2 juta.

Diinformasikan ATM tidak dapat mengeluarkan uang, anehnya saat saya cek mutasi rekening transaksi 2 kali gagal tersebut malah berhasil dan saldo terpotong.

Pada 25 oktober 2021, saya mengadu ke pihak BRI dan disampaikan bahwa laporan pengaduan sudah diajukan kepada pihak terkait.

Namun, setelah menunggu 2 minggu tidak ada informasi apapun dari BRI atas hasil laporan pengaduan tersebut.

Pada 9 November 2021, saya mendatangi Bank BRI dan membuat laporan kembali, pihak BRI menjelaskan bahwa adanya kesalahan pelaporan.

Pada 16 November 2021 pukul 16.20 WIB, saya mendapatkan SMS dari Bank BRI yang mengatakan " YTH. Nasabah Bank BRI kami informasikan pengaduan Bpk/Ibu no 37203789 , berdasarkan penelitian kami, transaksi tersebut normal atau sukses. Terimakasih."

Seketika saya langsung cek saldo ATM saya melalui mBanking, tapi ternyata uang tidak kembali.

Saya kecewa dengan perlakuan BRI atas permasalahan ini, saya kehilangan uang sebesar 2 juta tapi pihak BRI tidak segera mengembalikan uang tersebut.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps