Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pesanan Dibatalkan, Biaya Admin Cicilan Kredivo Tetap Harus Dibayar

Pesanan Dibatalkan, Biaya Admin Cicilan Kredivo Tetap Harus Dibayar


237 dilihat

Tanggal 19 Oktober 2021, saya menerima televisi dari Lazada yang dibayar dengan cara cicilan Kredivo. Pengiriman menggunakan jasa kurir Ninjja Van. Namun televisi yang masih tersegel tersebut ternyata layarnya pecah.

Saat itu juga saya meminta bantuan kepada pihak Lazada untuk melakukan pengembalian barang dengan opsi ganti barang. Namun pihak Lazada tidak menyetujui. Akhirnya televisi tersebut saya kirimkan ke Lazada dengan pengembalian limit ke Kredivo.

Pada tanggal 26 Oktober 2021, limit saya dikembalikan dari pihak Lazada ke pihak Kredivo senilai Rp 1.962.500. Namun Kredivo tidak menghapus cicilan ke-6 senilai Rp 127.290 dengan dalih pihak Lazada hanya mengembalikan dana ke pihak Kredivo senilai barang tersebut Rp 1.962.500.

Sampai saat ini saya masih tertagih Rp 127.290 dengan jatuh tempo sampai 08 April 2022. Seharusnya Kredivo menghapus cicilan ke-6 atau biaya layanan tersebut karena pesanan tersebut dibatalkan. Terima kasih.

Josua *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps