BRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Call BRI Sulit Dihubungi

Call BRI Sulit Dihubungi


982 dilihat

Pada hari Kamis, tanggal 21 Juni 2012 saya ingin melakukan transaksi penarik kartu kredit BRI via ATM Sun Plaza Medan. Namun mesin atm menjawab bahwa saldo saya tidak mencukupi untuk penarikan tunai. Padahal dari billing statement bulan Mei 2012 saya masih memiliki saldo yang mencukupi. Sehingga dinyatakan gagal transaksi. Pada billing statement bulan Juli 2012, transaksi tersebut diterbitkan. Berhubung saya bekerja di Jakarta dan kiriman billing statement saya dikirim ke alamat medan saya hanya melakukan pembayaran sesuai perhitungan sendiri ternyata pembayaran saya kurang mencukupi karena ada transaksi tersebut.

Saya sudah menghubungi call BRI sejak kejadian di atm tapi sulit tersambung dengan call bri. Untuk hal ini saya mohon BRI segera mengecek kesalahan pada atm cabang Sun Plaza. Saya sangat kecewa karena kerugian yang saya alami 2 kali lipat yakni ; pulsa habis ratusan ribu untuk menghubungi BRI dan dikenakan bunga kartu kredit pada cetak billing statement dimana saya tidak melakukannya.

Saya harap BRI dapat menjadi Bank nasional yang dipercaya karena kerjadian gagal tarik di ATM BRI berulang terjadi pada saya pribadi dan teman-teman saya yang menggunakan jasa BRI. Terima kasih dan saya tunggu responnya.

meyria finary
jalan sakti lubis gang pegawai no 83
medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps