Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Dana Hasil Penjualan di Shopee Tak Bisa Dicairkan

Dana Hasil Penjualan di Shopee Tak Bisa Dicairkan


579 dilihat

Dear Team Shopee, mohon mengaktifkan akun dan membayar dana hasil penjualan dari akun penjual saya di Shopee. Ini adalah hasil penjualan pertama di toko saya di Shopee dengan nama toko: Keunggulan Skin Care.

Adapun transaksi yang belum dibayarkan adalah nomor pesanan : #2110040RBAP951 tanggal 04 Oktober 2021 dengan nilai transaksi sekitar Rp 20 juta.

Tanggal 04 Oktober 2021, toko saya menerima pesanan pertama kali dari customer yang membeli beberapa produk di toko kami. Hari itu juga pennjual mengirim barang tersebut ke kurir. Esok harinya saya menerima pemberitahuan bahwa pesanan saya sudah diterima oleh customer.

Ketika saya ingin mencairkan dana tersebut, ternyata tidak bisa dilakukan pencairan dana dan saya mendapat email dengan informasi bahwa akun saya dibatasi. Saya telah menghubungi melalui ke team support Shopee untuk melakukan pengaktifan akun toko saya.

Saya telah menghubungi dan menunggu sampai saat ini belum ada tanggapan yang serius dari Shopee. Terima kasih.

Sonya Nomor Pesanan: 2110040RBAP951

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps