Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Bank Mandiri Gagal Kirim

Kartu Kredit Bank Mandiri Gagal Kirim


305 dilihat

Saya merupakan nasabah kartu kredit Bank Mandiri, sebelumnya saya sudah mengirimkan keluhan pada 2 September 2021 dengan link berikut :

https://inside.kompas.com/surat-pembaca/read/61510/Kecewa-dengan-Pelayanan-Bagian-Kartu-Kredit-Bank-Mandiri.

Saya ucapkan terima kasih karena Surat Pembaca Kompas.com telah menjembatani keluhan saya kepada Bank Mandiri. Namun, keluhan tersebut masih belum terselesaikan.

Pada 10 September 2021, saya sudah dihubungi kurir Bank Mandiri dan diminta melakukan share location alamat agar tidak terjadi kesalahan.

Saya juga menginformasikan bahwa alamat kantor saya pun tertera di Google Maps , namun anehnya tetap saja diinformasikan bahwa alamatnya tidak ditemukan.

Saat itu di daerah saya sedang terjadi PPKM sehingga waktu kerja saya juga menjadi pendek hanya sampai pukul 12.00 WIB.

Saya dikonfirmasi oleh pihak Bank Mandiri dan diinformasikan bahwa posisi saya sudah dirumah, keesokan harinya saya dihubungi kembali namun hasilnya nihil.

Akhirnya, saat dikonfrimasi saya meminta agar dikirimkan ke alamat rumah, karena biasanya jika gagal kirim ke alamat kantor alternatif ke dua adalah alamat rumah.

Namun ternyata hasilnya pun nilih, diinformasika bahwa data saya tidak sama dan lain sebagainya .

Kemudian, saya melakukan update data melalui email pada 13 September 2021 dengan ID laporan 163159419654.

Tetapi, saya mendapatkan notifikasi email bahwa saya tidak bisa dihubungi, padahal tidak ada pihak Bank Mandiri yang menghubungi saya.

Pada 22 September 2021, saya mengajukan pelaoparan kembali dengan ID laporan 163227766868 tetapi hasilnya juga nihil.

Pada 17 Oktober 2021, saya mengajukan laporan kembali dengan ID laporan 163445383753, namun hingga saat ini belum ada yang menghubungi saya terkait pengiriman kartu tersebut.

Justru saya selalu mendapatkan email prihal tagihan nomor kartu 4149 3130 0050 xxxx padahal kartu tersebut adalah kartu tambahan.

Sedangkan tagihan menggulung karena tertagih iuran tahunan sebesar Rp 450.000 dan saya juga dipersulit mengajukan penutupan melalui mandiri call 14000.

Mohon untuk Mandiri card centre segera merespon keluhan saya.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps