Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Dana Cinta CTBC Sudah Lunas 9 Tahun Lalu, Kolektor Masih Menagih

Dana Cinta CTBC Sudah Lunas 9 Tahun Lalu, Kolektor Masih Menagih


580 dilihat



Saya pernah menjadi nasabah KTA Cinta CTBC. Pada tahun 2009 saya mengajukan pinjaman ke CTBC dengan tenor selama tiga tahun. Saya rutin membayar cicilan sampai lunas dan waktu itu tidak ada masalah penagihan.

Namun di tahun 2021 datang kolektor tanpa surat tugas dari bank yang mengatasnamakan dari CTBC datang di hari libur dan menyatakan bahwa saya ada tunggakan di dana Cinta KTA CTBC sebesar Rp 280.650 dari installment Rp 426.778.

Sudah saya abaikan dan saya akan konfirmasi ke Bank CTBC dulu, sungguh disayangkan pihak CTBC yang saya hubungi tak memberikan solusi dan hanya menghabiskan pulsa.

Oleh karena itulah saya menuliskan permasalahan ini untuk memohon kepada bank CTBC untuk menginformasikan apakah masih ada tunggakan yang belum selesai dan jika ada tolong konfirmasi melalui surat resmi ke alamat rumah atau hubungi saya sebelumnya bukan menunggu sampai selama sembilan tahun baru menagih.

Bila ada tunggakan, bisakah saya bayar secara resmi ke rekening Bank CTBC bukan ke kolektor yang mengatasnamakan Bank CTBC? Dan jika saya sudah lunas mohon dikirimkan kembali bukti pelunasan ke alamat saya yang pernah jadi nasabah yang tertera di data KTA Cinta Bank CTBC. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps