Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sudah Satu Bulan Lebih Refund BSI Belum Diterima

Sudah Satu Bulan Lebih Refund BSI Belum Diterima


32 dilihat

Saya salah satu nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) yang mengajukan refund pada 27 Juli 2021 senilai Rp 1.190.000. Menurut penjelasan customer service yang membantu saya, pelaporan dana akan kembali setelah 14 sampai dengan 20 hari kerja.

Namun, saya tunggu hingga sekarang dana belum juga kembali.

Saya sudah beberapa kali datang ke kantor cabang untuk menanyakan, namun petugas hanya menjawab ditunggu saja masih proses.

Selain itu, saya juga menghubungi call center, tetapi jawabannya sama hanya dibantu pengecekan tanpa ada kejelasan kapan dana akan dikembalikan.

Terakhir, saya mencoba layanan Whatsapp call center, namun malah membuat jengkel saya karena sudah aktivasi m-baking beberapa kali disuruh mengulang-ulang terus.

Padahal hasil capture sudah saya kirimkan dan sukses.

Ternyata teman saya sekantor juga mengalami hal yang sama. Bahkan dengan nominal yang lebih besar yakni Rp 3.500.000,-.

Sebagai nasabah, baru saya merasa khawatir dan sangat kecewa atas pelayanan serta tidak adanya kejelasan pengembalian dana dari pihak BSI. Saya mohon dari pihak BSI segera mengembalikan dana saya. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps