Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Pelayanan Bagian Kartu Kredit Bank Mandiri

Kecewa dengan Pelayanan Bagian Kartu Kredit Bank Mandiri


41 dilihat

Saya adalah nasabah Bank Mandiri. Pada bulan April 2021 saya mendapat notifikasi dari Bank Mandiri bahwa Kartu Kredit Mandiri Hypermart saya tidak bisa dipergunakan lagi, dan akan diganti menjadi visa platinum karena penghentian kerjasama.

Keterangan yang saya dapat bahwa kartu sedang dalam proses pengiriman dan harus menunggu 14  hari kerja. Namun, sampai saat ini atau sudah hampir 5 bulan kartu belum juga datang.

Saat saya menghubungi Mandiri Call, diinformasikan bahwa pengiriman kartu pengganti gagal kirim karena alamat pindah. Padahal saya sudah 20 tahun menempati alamat yang sama sesuai data di sistem Bank Mandiri. 

Setelah itu, dengan dibantu oleh CS kartu  akan dikirimkan ulang. Saya meminta agar dihubungi ke nomor HP saya yang baru 08233165XXXX, karena nomor HP saya yang lama hilang. Namun tetap saja, hingga saat ini kartu pengganti tersebut belum juga saya terima.

Perihal nomor HP yang hilang, saya sudah mengajukan permintaan perubahan nomor HP dari nomor lama ke nomor baru via email ke Mandiri Care pada bulan Juli. Tetapi hingga saat ini belum ada balasan email dari Mandiri Care.

Pada 24 Agustus, saya menghubungi kembali Mandiri Call namun hanya diberikan ID laporan perubahan nomor 162978326150. Pada 26 Agustus, saya mengirimkan dokumen kelengkapan agar bisa segera diproses via email. Namun juga tidak ada respon.

Mohon untuk Bank Mandiri bagian kartu kredit agar dapat segera memproses keluhan-keluhan saya. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps