Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Salah Isi Nomor Rekening Transfer dari Dana ke Jenius, Mohon Kebijakannya

Salah Isi Nomor Rekening Transfer dari Dana ke Jenius, Mohon Kebijakannya


346 dilihat



Saya adalah pemilik akun Dana yang pada tanggal 21 Juli 2021, melakukan salah transfer ke Jenius sebesar Rp 3 juta. Saya sudah menghubungi customer service Jenius dam menjelaskan bahwa saya salah memasukkan nomor terakhir rekening.

Status transaksi 'Dalam proses pengecekan syarat-syarat', padahal saya sudah melengkapi syarat-syarat melalui email.

Tanggal 24 Juli 2021 jam 00.44 WIB, saya menerima email dari Dana agar melengkapi: 1. Detail kronologis dan alasan kesalahan transfer saldo Dana 2. Detail nomor rekening tujuan yang salah 3. Nama bank tujuan transfer yang seharusnya 4. Melampirkan surat pernyataan sesuai dengan format yang telah tersedia dengan materai Rp 10.000

Saya sudah melengkapi semua persyaratan tersebut, tetapi sampai surat ini saya kirimkan, uang saya belum kembali. Dana tidak dapat menjanjikan saldo akan kembali karena untuk proses selanjutnya merupakan kebijakan dari pihak bank masing-masing.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps