HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > KK HSBC yang Membingungkan

KK HSBC yang Membingungkan


850 dilihat

Suami saya adalah salah satu pemegang KK HSBC sejak sekitar 5 tahun yang lalu. dalam kurun waktu tersebut sering sekali terjadi keterlambatan pengiriman lembar tagihan,kadang kadang tagihan datang setelah tanggal jatuh tempo atau sama sekali tidak datang. pernah pihak HSBC menawarkan lembar tagihan elektronik, tetapi kami menolak. Kami lebih memilih lembar tagihan manual( via pos). Sempat kami menayakan keterlambatan tersebut baik melalui e mail atau call center,mereka selalu memberikan jawaban kalau tagihan telah dikirim dan diterima, ditandatangani oleh orang-orang yang namanya tidak kami kenal. kejadian terakhir terjadi pada tagihan bulan september yang tidak kami terima. pada bulan oktober tanggal 4, kami menerima tagihan yang menyatakan keterlambatan pembayaran, bagaimana kami tahu kalau kami terlambat kalau lembar tagihan bulan september tidak pernah kami terima? Pada akhirnya kami selalu yang dirugikan oleh pihak penerbit KK, seharusnya mereka juga mengecek apakah mitra mereka dalam pengiriman lembar tagihan bekerja dengan benar? Kami merasa dijebak dan sudah tidak merasakan keuntungan memiliki kartu kredit HSBC kalau mereka sendiri tidak bisa memenuhi kewajiban mereka untuk mengirimkan lembar tagihan tepat pada waktunya.

kristianingsih
jl.suryakancana no 25
cianjur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps