Home > Finansial > Perbankan & Kredit > KTA Bank CTBC Sudah Lunas, Masih Muncul Tagihan

KTA Bank CTBC Sudah Lunas, Masih Muncul Tagihan


401 dilihat



Saya sebelumnya adalah nasabah KTA Bank CTBC yang telah melakukan pelunasan KTA pada tanggal 01 Juni 2019 dan melakukan konfirmasi via telepon. Karena pada tanggal tersebut sudah masuk libur hari raya Idul Fitri tahun 2019, diinfomasi bahwa surat akan dikirim setelah masuk tanggal operasional bank.

Sampai dengan saat ini, saya belum menerima surat pelunasan tersebut dan saya dihubungi oleh bagian penagihan (collection) Bank CTBC bahwa ada tagihan yang belum terbayar. Saya sudah menjelaskan bahwa saya sudah melakukan pelunasan pada 01 Juni 2020 dan masih memegang bukti transfer pelunasan.

Namun karena tidak ada surat pelunasan, pembayaran saya di tanggal 01 Juni 2019 tersebut masuk dalam cicilan bulanan. Pihak Collection pun menyarankan untuk menghubungi bagian Customer Service dan menanyakan perihal belum terbitnya Surat Pelunasan.

Saya kemudian menghubungi bagian customer service Bank CTBC yang menginformasikan bahwa saya dianggap tidak melakukan konfirmasi sehingga surat pelunasan tidak terbit dan meminta saya membayar tagihan kekurangan paling lambat tanggal 06 Juli 2020. Saya meminta solusi dan kebijakan agar Bank CTBC dapat mengeluarkan surat pelunasan (berdasarkan bukti transfer tgl 01 Juni 2020 tersebut) namun tidak dapat diakomodir.

Hal ini sungguh mengecewakan dan merugikan saya. Kiranya Bank CTBC segera menindaklanjuti hal ini mengapa KTA saya yang sudah saya lunasi itu masih belum ditutup. Dan mohon untuk berikan surat pelunasan saya. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps