Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Shopee belum memberikan solusi Dana Penjualan ditahan terus

Shopee belum memberikan solusi Dana Penjualan ditahan terus


1488 dilihat

Saya Seller di shopee dengan nama akun Widishop12345, saya membuat Surat Pembaca lagi dikarenakan sampe sekarang pihak Shopee masih belum memberikan solusi atas keluhan atau surat pembaca saya sebelumnya dengan judul "Sangat Mengecewakan, Dana Penjualan Ditahan oleh Shopee Lagi". Dengan ini saya berharap pihak shopee bisa membaca dan memberikan sedikit perhatiannya kepada permasalahan saya. Saya ingin menyampaikan kembali kronologis permasalahan saya sbb;
Dana Penjualan saya sebesar Rp. 3.530.000,- ditahan oleh shopee dan akun saya dibatasi sejak 28 September 2020 dengan No. pesanan 200927SEQTMY78 dan sudah membuat laporan dengan No. 97104917. Tanggal 28 dan 29 September 2020, saya selalu menanyakan kelanjutan kasus saya setiap waktu dan hasilnya Nihil hanya disuruh menunggu dan menunggu. Akhirnya setelah Surat Pembaca saya muncul di Media Konsumen mereka menelepon saya dengan menyampaikan kalo Sistem menemukan kejanggalan dalam penggunaan Kartu Kredit Pembeli, dan dana akan dikembalikan ke pembeli. Lah gimana bisa seperti itu, kok yang ada kejanggalan nya pembeli, dana akan dikembalikan ke pembeli dan saya suruh minta kembali barang yang sudah saya kirim ke pembeli diluar aplikasi Shopee, Solusi yang menurut saya malah seperti memperumit lagi permasalahan. Saya sampaikan keberatan saya, saya tetap minta dana penjualan atas penjualan saya di teruskan ke saya, dan saya sudah menyampaikan bukti-bukti seperti yang mereka minta. Mereka jawab baik pak akan kami sampaikan management terlebih dahulu, dan saya kembali disuruh menunggu. Pada tanggal 2 Oktober saya menanyakan kembali ke Shopee, dan hasilnya masih tetap disuruh menunggu.
Mohon dengan sangat Shopee segera memproses dana penjualan saya. Sampai kapan dana saya akan ditahan terus. Uang segitu cukup banyak untuk usaha saya dan keluarga saya.
Semoga Shopee dapat membaca Surat ini dan memberikan solusi segera. Tolong berikan hak saya!
 
Terimakasih banyak Kaskus

Shopee belum memberikan solusi, Dana Penjualan ditahan terus
Shopee belum memberikan solusi, Dana Penjualan ditahan terus




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps