Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pengiriman CC BRI Yang lama dan tidak jelas

Pengiriman CC BRI Yang lama dan tidak jelas


546 dilihat

Hallo semuanya mau curhat sedikit yaa
Kali aja ada kurir CC disini wkwkwk
Jadi tuh gini, biasanya kalo CC di ACC ada SMS gt ya.. ini mah kagak ada. Tau" 1mnggu kemudian ada TLP dr bank BRI nanya katanya CC udh di terima belum katanya udh masuk pengiriman tuh dr tgl 28Mei. Lah ane mana tau dpt SMS aja kagak.. next kata dia CC di krim ke almt kantor pas kbtulan kantor masih tutup, sy TLP donk csnya dan katanya kartu gagal kirim alasan kurir saya sering tidak ada di tempat. dan sy rubah alamat ke rumah buat pengirimannya, di tunggu" gak kunjung dtg akhirny 4hr kmudian sy TLP lagi trnyta kartu sedang di kirim ulang tp kenapa ke alamat kantor lagi. Pdhl sy udh buat laporan buat rubah pengiriman ke rumah hadeehhh sampe skrg belum nonggol juga tuh CC sy Ampe bosen TLP cs Mulu tolong kalo ada kurir CC baca ini yaa. Wa,SMS/TLP yg bersangkutan di alamat biar gt biar yg nungguin tau ni kartu lg dimana skrg coba sarannya gimana nih gan sy hrs ngapain ??
Bank BRI masuk donk bantuin saya ini
Diana Puspita Sari




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps