BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Kartu Kredit BCA

Kecewa Kartu Kredit BCA


1222 dilihat

Terima kasih banyak kepada Kompas.com yang telah memuat surat pembaca saya ini. Bagiamana proses kompensasi kenaikan limit dan upgrade dari gold ke platinum? Saya sangat berharap pihak biro Halo BCA tidak hanya mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun terlebih lagi adalah tindakan nyata/kompensasi agar Kartu Kredit saya bisa dinaikkan limit ke Rp 20 juta serta mengganti ke platinum (dari Gold). Dan saya tidak menunggu 6 bulan lagi. Karena jika di hitung dari kenaikan limit saya hingga saya dapat mengajukan 4 + 6 bulan. Totalnya adalah 10 bulan.

Ini sangat membuat saya tidak nyaman mengingat kepeerluan bisnis dan belanja bulanan saya sekitar Rp 20 juta / bulan, mayoritas saya menggunakan Kartu Kredit BCA, lihat pemakaian rata-rata saya sekitar 35%. Selain itu juga track record saya di BCA sangat baik, pembayaran tidak pernah terlambat/melebihi tanggal jatuh tempo bahkan terkadang sebelum billing keluar sudah saya bayar. Dan silahkan cek track record saya di BI Checking yang lancar.

Saya mengerti bahwa kenaikan limit itu sifatnya pengajuan / permohonan, setuju / tidak disetuji itu tergantung pihak analis. Namun saya mohon dengan hormat, jangan karena kesalahan pihak HALO BCA, kami selaku nasabah kena getahnya. Dalam arti harus nunggu 10 bulan. Selain itu sisa limit Kartu Kredit BCA saya adalah Rp. 10 juta lebih artinya masih full dan ada kelebihan pembayaran. Tolong diberi kebijakan! Karena ini semua kesalahan dari HALO BCA yang memberi keterangan yang salah. Karena saat itu dengan Lena, saya sudah menanyakan berulang kali, "Apakah bisa kalau belum 6 bulan?" Ia sampaikan, "bisa" per 23 Juli 2012.

Ini bisa didengar dari pembicaraan saya dengan Lena (Halo BCA). Silahkan dengar rekaman pembicaraan saya dengan Lena (ID Pelaporan 18213347) dan Karen (ID Pelaporan 18291299), atas keterangan yang diberikan seharusnya proses kenaikan limit dari Rp 10 ke Rp 20 Juta dan upgrade kartu dari gold ke platinum seharusnya disetujui. Hal ini mengingat track record saya bagus. Pemakaian saya sampai 35%. Sisa limit masih full. Dan ada kelebihan pembayaran, rekening BCA saya 1880389*** a/n Andy Yuwono keluar masuknya sebulan antara Rp 40-50 juta. Selain itu per 9 Oktober kemarin sudah 5 bulan dari kenaikan limit saya yang terakhir pada tanggal 9 April 2012. Sehingga jangan karena kesalahan dan perbedaan informasi yang diberikan oleh biro Halo BCA (Lena) kami harus menunggu hingga 10 bulan.

Andy Yuwono
Jl. Nangka Lor No. 3 Tambaksari
Surabaya 60136




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps