Bank BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > EDC Bank BNI Untuk Tarik Tunai

EDC Bank BNI Untuk Tarik Tunai


948 dilihat

Pada tanggal 30 Juli 2012 saya berkunjung ke Mall Palem Lestari dan seorang Petugas ( saya kurang paham apakah ini orang Bank atau bukan ) membagikan brosur tarik tunai. Hal ini mengingatkan adik saya yang terkena masalah kartu kredit karena seringnya melakukan tarik tunai di toko seperti ini. Dan karena tidak mampu bayar akhirnya saya yang mencicil tagihan kartu kredit itu hingga kini.

Saya berkunjung ke toko itu dan nama toko itu Sinar Motor, TID : 2569 2101 MID ; 0001 0001 2256 921. Ketika saya menanyakan apakah Bank BNI memperbolehkan hal seperti ini, karyawan mereka menjawab BNI mendukung penuh hal ini dengan mengeluarkan mesin EDC tersebut.

Saya jadi bingung apakah hal ini benar atau tidak saya berharap Bank BNI, AKKI dan Bank Indonesia memberikan penjelasan yang benar tentang tarik tunai . Terima kasih kepada Kompas.com yang telah memuat surat ini

Yudi Chandra
Jl.Teluk Gong Gg 24 No 13 A
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps