Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan Bank Mandiri Mengecewakan

Pelayanan Bank Mandiri Mengecewakan


1062 dilihat

Saya adalah penggguna kartu kredit Mandiri sejak Oktober 2011, dari awal saya mengajukan aplikasi kartu kredit meminta kepada CS di bank Mandiri Jayapura untuk mengaktifkan fasilitas autodebet dan saya juga mengintegrasikan dengan internet Banking Mandiri. Sampai dengan Maret 2012 saya tidak menemui kendala berarti dalam mengakses tagihan kartu kredit via internet banking. Namun permintaan saya untuk fasilitas e-billing jg belum diproses.

Namun setelah bulan Maret 2012 (April s/d Agustus 2012) saya tidak bisa mengakses informasi tagihan kartu kredit Mandiri via i-net banking. Saya komplain via 14000 sudah hampir dua kali. Namun tidak ada tindak lanjutnya, kantor cabang Mandiri Jayapura juga tidak memberi jawaban yang pasti. Namun menurut hemat saya, ini semua akibat kesalahan pihak Bank Mandiri bagian teknisi yang melakukan pemutakhiran database antara rekening Mandiri dan kartu kredit Mandiri.

Perlu digarisbawahi, dari awal saya membuka rekening Mandiri dan pengajuan aplikasi kartu kredit, saya hanya punya 1(satu) no rekening Mandiri. Bagaimana bisa nasabah melakukan pergantian no rekening kalau bukan dari pihak bank Mandiri sendiri yang memiliki kuasa.

Yang perlu saya tekankan disini adalah kesigapan dari bank Mandiri menindaklanjuti keluhan dari nasabah dan mampu segera memberi solusi. Setidaknya nasabah tidak bolak balik menanyakan kejelasan masalahnya. Tolong lebih profesional dan mengutamakan prinsip kehati-hatian! Karena anda memang seharusnya menjadi sumber kepercayaan nasabah.

made shanti arya
jalan prajamukti no 3
jayapura




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps