BANK PERMATA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Customer Diusir Oleh SPV Customer Care Bank Permata

Customer Diusir Oleh SPV Customer Care Bank Permata


1272 dilihat

Hari Jumat tanggal 03/08/2012 sekitar Pkl 14.40, saya datang ke Permata Bank Harapan Indah, Bekasi., untuk ganti kartu ATM saya yang rusak / plastic barcodenya. Dilayani oleh Sdri Dewi Rahmawati, tetapi ada kendala sebab saya tidak bawa KTP asli, tetapi saya bawa SIM A, C dan copy KTP. Tetapi sdri Sari Dewi Rahmawati tidak bisa memproses pergantian kartu dan tetap menunggu KTP asli. Tetapi dia menyarankan jika ingin mengambil cash bisa langsung di Teller. Tetapi yang saya butuhkan adalah kartu ATM, dan saya jelaskan untuk mengurus ini saja saya membutuhkan cuti dari pekerjaan.

Pukul 14.55 saya menyuruh anak saya yang antar saya untuk ambil KTP asli kerumah. Pukul 15.00 rolling door transparat ditutup security tetapi masih ada beberapa customer termasuk saya didalam, kurang lebih 15 menit menunggu anak saya ambil KTP kerumah, saya ditegur dengan arogan oleh seseorang yang mengaku SPV Customer Care (wanita) dengan berkata “ Berapa lama lagi kami harus menunggu, 1 jam, 2 jam, sebab kami juga punya keluarga.” Kemudian kami terlibat konflik yang menurut saya itu tidak perlu. Saya sangat beruntung anak saya datang dengan membawa KTP asli sehingga saya bisa cepat menyelesaikan kartu ATM saya.

Apakah sedemikian kaku dan arogan customer service dari permata bank? Apalagi berpangkat SPV? Bukankah ada bahasa yang lebih halus lagi? Misalnya “ Kalau bapak tidak keberatan kita tunggu sampai jam xx karena cabang akan closing jam xx ”. Sementara customer lain juga tidak ada yang ditegur seperti itu, atau karena tampilan saya tidak meyakinkan? Hanya pakai celana pendek dan sandal jepit? Pukul 15.20 saya meninggalkan Permata Bank, saya tidak nyaman dan sangat tersinggung sedemikian buruknya divisi pelayanan Permata Bank Harapan Indah. Ingat ibu supervisor yang terhormat, anda pelayan, kami customer anda. Apalagi jika anda menjadi owner, anda bisa lebih arogan lagi kepada kami customer anda. Dan ingat, mengganti kartu itu saya membayar sebesar Rp. 15.000. Tidak gratis. Terima kasih.

Indarto Teguh Wartono
Jl. Ujung Harapan Bekasi
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps