Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Mandiri Mencuri Dana Tabungan Saya

Bank Mandiri Mencuri Dana Tabungan Saya


984 dilihat

Saya adalah pemilik rekening Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 1430004364***. Pada tanggal 2 Agustus 2012 sekitar pukul 17.30 WIB, saya melakukan transfer dana kepada adik saya (Dedi Mulyadi) dengan rekening tujuan adalah Bank OCBC NISP Nomor 133810713*** sejumlah Rp 300.000. Transaksi tersebut gagal terjadi karena setelah memasukkan kode dari token, muncul window yang bertuliskan "Request Time Out" dan tidak muncul tulisan Transaksi sukses. Berdasarkan print out aktivitas Mandiri Internet, saya dapatkan bahwa transaksi transfer tersebut gagal, dengan nomor bukti 1208020027685.

Akan tetapi, saat saya mengecek histori/mutasi transaksi, saldo saya terpotong Rp 300.000. Saya coba hubungi adik saya untuk mencetak buku tabungannya, ternyata dana tersebut tidak masuk. Akhirnya saya menelepon Mandiri Call (dengan Saudari Nara kalo saya tidak salah dengar) pada keesokan harinya. setelah verifikasi beberapa data pribadi, pihak Mandiri Call menyatakan bahwa transaksi tersebut berhasil.

Saya mengatakan bahwa dana belum masuk ke rekening tujuan tetapi pihak Mandiri Call bersikeras menyatakan bahwa transaksi tersebut sukses, dan meminta untuk mencetak saja buku tabungan dari rekening tujuan. Padahal sudah jelas dinyatakan bahwa dalam sistem Mandiri Internet Banking, transaksi tersebut tidak berhasil. Jadi, apakah Bank Mandiri sengaja lari dari tanggung jawab dan mencuri uang saya? Apakah memang sistem dalam bank sebesar Bank Mandiri ini tidak terintegrasi dengan baik sehingga nasabah harus dirugikan terus? Atau karena nilainya hanya sekian ratus ribu sehingga dianggap sepele?

Adityo Nugroho R.
Taman Graha Asri
Serang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps