BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit BNI Master Gold

Kartu Kredit BNI Master Gold


1110 dilihat

Saya pelanggan kartu kredit Bank BNI Master Card Gold dengan Nomor Kartu 5426 4000 0115 xxxx, tetapi untuk saat ini kartu kredit tersebut sudah saya blokir dengan alasan untuk mencegah kartu kredit saya dipergunakan oleh orang-orang yang terindikasi ingin melakukan tindakan penipuan. Hal ini sudah saya laporkan kepada pihak BNI pada tanggal 27 Juni 2012 dan di informasikan akan ditindaklanjuti dengan mengirimkan kartu kredit BNI Master Card Gold pengganti. Pada minggu kedua bulan Juli 2012 saya menghubungi pihak BNI untuk mengetahui status pengiriman kartu kredit pengganti saya, dan pada saat itu di infokan bahwa kartu kredit saya baru selesai di proses pada tanggal 29 Juni 2012 dan lama pengiriman ke tempat tujuan memerlukan waktu 14 hari kerja.

Permasalahan timbul ketika pada tanggal 26 Juli 2012 saya kembali menghubungi pihak BNI, karena saya belum menerima kartu kredit pengganti dimana waktu jatuh tempo tagihan saya tanggal 31 Juli 2012. Alangkah terkejutnya saya ketika di informasikan oleh CS BNI yang saat itu ditangani oleh Mbak Azka, bahwa kartu kredit saya sebenarnya sudah sampai di tempat tujuan tetapi tidak dapat diberikan kepada saya karena pada saat itu saya sedang tidak berada ditempat. Pihak BNI memberitahukan bahwa saya telah dicoba dihubungi oleh mereka pada tanggal 17 Juli 2012 pukul 11.40 WITA (hanya satu kali ditelepon) tetapi tidak diangkat teleponnya oleh saya sehingga kartu kredit pengganti dikembalikan ke Jakarta.

Saya sudah Komplain keras pada saat itu dan meminta agar kartu pengganti dapat saya terima paling lambat tanggal 30 Juli 2012 atau saya akan menutup kartu kredit saya dan tidak akan membayar tagihan saya. Tanggal 31 Juli 2012 saya mendatangi kantor cabang BNI di Samarinda karena kartu pengganti belum saya terima juga, tetapi kantor cabang BNI Samarinda tidak dapat membantu dalam hal ini sehingga saya disambungkan kembali dengan BNI CC yang saat itu ditangani oleh Mbak Gatri.

Saya menegaskan kembali dengan CS bahwa ingin menutup kartu kredit saya tanpa dibebani tagihan apapun,CS tidak dapat langsung menyanggupi dan di informasikan bahwa saya akan dihubungi oleh tim terkait dari mereka mengenai complain keras saya ini. Sampai dengan tanggal 7 Agustus 2012 belum ada pihak terkait yang menghubungi untuk mengklarifikasi Komplain saya ini,dan yang lebih mengejutkan saya dihubungi oleh pihak BNI dan berbicara dengan Mba Maya yang mau mengkonfirmasi ulang alamat tujuan pengiriman kartu baru saya. Diharapkan pihak BNI dapat mengklarifikasi masalah saya ini yang sudah sebulan lebih dan belum ada titik terangnya.

Caesar Aryo Boediono
Jl. Sultan Sulaiman
Samarinda




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps