bank mandiri tunas finance
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Mandiri Mau Menang Sendiri 2

Bank Mandiri Mau Menang Sendiri 2


1132 dilihat

Di tempat saya adalah salah satu rekanan anda yang sudah bekerja sama dalam program stock refinancing khusus untuk pembiayaan mobil bekas. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di link sebagai berikut http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/31772. Pada tanggal 7 Agustus saya berusaha untuk meminjam dana untuk keperluan pembiayaan showroom mobil bekas saya. Dimana syarat saya sudah penuhi. akan tetapi kembali pihak Mandiri Tunas Finance mengecewakan saya dengan alasan lama yaitu " permohonan anda ditolak karena tidak bisa memberikan aplikasi kredit kepada pihak Mandiri Tunas Finance".

Dengan kata lain permasalahan ini kembali tidak menemui jalan tengah. Oleh karena itu melalui surat pembaca ini saya memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kontrak dengan Bank mandiri dan menyarankan semua kolega saya untuk mempertimbangkan kembali program stock refinancing dari Mandiri Tunas Finance. Dikarenakan syarat yang menyulitkan dan hanya membuang-buang waktu dan biaya. Terima kasih atas perhatiannya.

anthony simowibowo
taman sari raya no 8
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps