BANK MEGA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Analis Kartu Kredit Bank Mega Tidak Profesional

Analis Kartu Kredit Bank Mega Tidak Profesional


2028 dilihat

Saya adalah nasabah kartu kredit Bank Mega dengan no kartu 420191014467**** serta Mega Carrefour 489087005649****. Sehubungan dengan permohonan kenaikan limit kartu kredit saya yang saya ajukan per tanggal 5 Agustus 2012, saya benar benar sangat kecewa. Dimana di call center diinformasikan bahwa syarat utama kenaikan limit kartu kredit adalah umur kartu kredit minimal 6 bulan.

Menurut informasi dari call center kedua kartu saya sudah bisa dinaikkan limit kreditnya. Saya ajukan kenaikan limit 100%. Alasanya adalah untuk pembelian Blackberry di sebuah toko yang kerjasama dengan Bank Mega. Dimana di toko tersebut ada program cicilan 0% selama 6 bulan.

Akan tetapi saya sangat kecewa dengan pihak Bank Mega yang pada tanggal 7 Agustus menolak kenaikan limit kartu kredit saya tanpa alasan apapun. Harus sesering apa saya menggunakan kartu kredit Mega saya agar limit kreditnya bisa dinaikkan? Pembayaran tidak pernah telat. Selalu full payment. Dan saya beberapa kali juga berusaha memberikan keuntungan pihak bank dengan mengikuti program simpel pay, dan lain-lain.

Tolong analis kartu kredit Bank Mega untuk belajar lebih menghargai nasabah dan peka dalam memberikan penilaian! Jangan hanya melihat profile nasabah yang hanya staff perusahaan swasta! Lantas dikasih limit kecil walaupun kredibilitasnya A++++++. Mohon tanggapan dari pihak terkait Bank Mega. Untuk Kompas.com saya ucapkan terima kasih telah memuat surat saya.

budi prayitno
perum graha sedati mas blok 23 rt 20 rw 09 buncitan
sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps