UOB Buana
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > KPR UOB Buana tidak Profesional

KPR UOB Buana tidak Profesional


2660 dilihat

Saya adalah nasabah KPR UOB Buana sejak Maret 2011 dengan rekening UOB Buana 166307xxxx cabang Kelapa Gading. Plafon KPR yang saya ambil adalah sebesar Rp 1.28 Milyar dengan jangka waktu 10 tahun, bunga fixed 8.75% selama 2 tahun. Sampai sekarang saya belum menerima dokumen akad KPR dari UOB Buana walau cicilan sudah berjalan selama 1 tahun 7 bulan. Cicilan selalu tepat waktu dan tujuan saya memiliki dokumen akad KPR karena saya ingin melunasi sisa cicilan dan ingin mengetahui ketentuan sesuai dokumen akad KPR UOB Buana.

Keluhan mengenai belum diterimanya dokumen akad KPR Buana ini pernah saya sampaikan melalui phone banking dan melalui agen KPR UOB Buana yang memproses KPR saya, Bapak Ogie L. Namun keluhan saya belum diselesaikan hingga sekarang karena saya belum menerima dokumen akad KPRnya. Informasi terakhir yang diterima hanyalah dari Bapak Ogie yang hanya memberitahu sedang dicek di bagian legal.

SMS saya terakhir ke Bapak Ogie pun mengenai status di bagian legal tidak ditanggapi. Sebagai nasabah, tentu saya akan berpikir dua kali untuk mengambil KPR UOB Buana lagi kedepannya setelah mendapatkan perlakuan seperti ini.

Antonius Santoso
Jamblang Raya I Komplek Lucky No.32
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps