Bank Citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Membership Fee Citibank

Kecewa dengan Membership Fee Citibank


2815 dilihat

Saya adalah pemegang kartu kredit Citibank Platinum sejak Agustus 2015. Pada saat itu melalui staff marketing, menawarkan dan menjanjikan akan membebaskan membership selama setahun. Namun pada kenyataannya, setahun menggunakan kartu kredit, pihak Citibank tetap menagihkan membership fee atas tagihan bulan Juli 2016.

Akhirnya, saya menghubungi call center Citibank di hotline 252-9999. Citibank memberikan banyak persyaratan agar membership fee dapat dihapus. Sungguh mengecewakan dan tidak punya komitmen. Padahal transaksi financial saya kebanyakan di Citibank. Selain itu, faktanya kartu kredit tersebut diaktifkan bulan Agustus 2015, yang mana bulan Agustus pun belum berakhir.

Atas dasar fakta tersebut, saya minta Citibank untuk membebaskan saya atas membership fee tersebut jika tidak saya dengan menyesal akan menutup kartu kredit Citibank. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps